Kamis, 23 Januari 2014

Perbedaan anime dan cartoon + prediksi chapter naruto

perbedaan anime dan cartoon


apakah kalian tahu perbedaan anime dan cartoon ??
masih banyak yang tidak tahu dan tidak mau tahu tentang perbedaan ini. sedikit ulasan yang saya tahu.
Anime : tidak di khususkan dikalangan apapun, dan pemerannyapun banyak yang orang dewasa.
Cartoon : dikhususkan untuk anak kecil, dan pemeraanyapun kebanyakan anak kecil..
oh iya ya perbadaan yang paling menonjol sih kalo Anime diproduksi dari jepang, sedangkan cartoon diproduksi oleh amerika dsk.


sedikit aja kan ulasanya..


Berhubung saya selaku pemilik blog pribadi ini mengikuti lomba di nindosub.net, sebagian event saya ikuti seperti design kaos + foto sampul fb + lomba mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja + dan event drawing art yang saya ikut cuma kaga dapet juara yang di dapet cuma juara harapan aja, oke mamang ane kaga ada bakat buat jadi juara di semua bidang hihi :p, *curhat aja

oh iya FP KNBI mengadakan event seo buat agan yang mau ikutan silahkan hubungi nindosub.net yang di sponsori oleh SKDM (sablon kaos digital medan), disana dijelaskan bagaimana cara mengikuti lomba seo dengan keyword mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja, so kalo agan mau tinggal ikutan aja.

mengenai nindosub.net itu website untuk pecinta anime lovers indonesia, disana agan disediakan berbagai hal mulai daftar manga dan anime yang tersedia + video anime yang terbaru yang disediakan nindosub.net + forum diskusi, nindosub.net lagi bagi - bagi hadiah kaos + jaket dan pulsa loh tidak itu saja kemungkinan agan mendapatkan hadiah kaos dan jaket itu sangat besar, siapa yang ga mau coba, agan sendiri pasti mau kan ikun event itu jadi segera cek ke nindosub.net aja gan, kalo agan mau ikut lomba seo dengan keyword mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja segera bikin blog dahulu kalo sudah punya yah silahkan agan daftarkan artikel bikinan agan dengan tema bebas yang penting keywordnya mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja mudahkan tapi kita harus bersaing yang sehat jangan sampai kita menjelek - jelekan saingan dilomba itu karna ada persyaratan "Tulisan yang dilombakan harus original (karya sendiri) dan tidak bersinggungan dengan SARA dan Pornografi, juga tidak menyudutkan pihak tertentu" .
agan mau bikin kaos ? tapi design sendiri ? dengan harga relatif murah ? mudah aja silahkan agan menguhubungi sablon kaos digital medan atau nindosub.net
atau agan mau bikin jaket ? tema anime ? sudah tersedia gan, agan tinggal menghubungi sablon kaos digital medan atau nindosub.net aja (baca manga pun bisa)

dari anime yang paling ane suka itu Naruto, malah sampai sekarang ane sudah kerjapun masih suka pada anime tsb, why ?? banyak faktor x yang bikin saya ane, kalo disuruh jelasin pasti agan tidak peduli tentang ane, kebanyakan dari pembaca blog ini tidak tahu ane yang asli *ganteng
wkwkwk
on tofic
di anime naruto ane paling suka pada chalakter dari seorang genius yang tersembunyi dari wajah yang aneh dan kocak,, kebanyakan orang tidak tahu tentang dia dan tidak suka, karna dia kurang menonjol dalam serial anime naruto tsb, siapakah dia ? ?

 Udon

mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
 tidak diketahui banyak tentang dia karna misterius seperti (ane), dibalik penampilanya yang konyol dia adalah pewaris darah rikudou sennin (mereun), dan dia bisa berubah jadi ganteng hanya perlu pakai sentuhan MK sedikit haha PASTI !








MISTERI YANG TAK TERUNGKAP DI NARUTO ..


Hallo sobat Naruto lovers..
sekarang ane mau jelasin pendapat ane tentang beberapa misteri yang tak terungkap..
agan pasti masih banyak yang kebingungan dan bertanya-tanya tentang misteri yang di serial anime naruto.
Salah satunya

mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja

1. Jutsu terlarang fuin [shiki fujin/shiki fῡin]
    Agan pasti tau bahwa jutsu terlarang yang mematikan ini harus mengorbankan nyawa dari si pengguna itu sendiri, pengguna jutsu ini yang ane baru tau cuma Minato da Hiruzen.
Ketika jutsu ini digunakan musuh yang terkena jutsu dan pengguna jutsu ini akan ditarik paksa ke neraka oleh dewa kematian.. ada beberapa jiwa yg telah terperangkap dalam jutsu ini (hashirama, tobirama, hiruzen, minato, tangan orochimaru, setengah Kurama) *bukan ane ya gan hehe
masih ingatkan agan waktu chapter yang lalu dimana saat itu Orochimaru, Sasuke, Juugo dan Suigetsu datang ke Kuil tua Uzumaki untuk membebaskan jiwa yang ditarik oleh dewa kematian dengan cara memakai topeng dewa kematian dan merobek perutnya untuk mengeluarkan jiwa yang tersegel .
Coba agan perhatikan dimana saat orochimaru mengeluarkan jiwa tsb. Disitu semua jiwa keluar termasuk tangan orochimaru kecuali kyubi yang tersegel di perut Minato..
anehnya disitu, kenapa kyubi tidak lepas dari tubuh minato bukankah tangan orochimaru, hashirama, tobirama tersegel ditubuh hiruzen? Tapi mereka bisa lepas, tapi kenapa kyubi tidak lepas dari segel minato ?
Apa itu hanya cakra kyubi ? jika cakra kyubi kenapa minato bisa memakai mode transformasi kyubi, sedangkan kinkaku, ginkaku dan sora tidak ?
atau itu wujud setengah kyubi ? jika itu wujud kyubi kenapa dia tidak lepas dan masih tersegel di tubuh minato. Seharusnyakan ikut lepas .
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
2. Goresan di pipi naruto
    Semua yang nonton naruto pasti tau bahwa naruto mempunyai kumis/tanda lahir/ goresan di pipi naruto.. apakah itu kumis? Atau tanda lahir? Atau hanya goresan ?
kalau menurut ane itu tanda lahir. Why? Karna naruto adalah reinkarnasi dari Hagoromo Ootsutsuki.
Apakah Rikudou mempunyai tanda lahir seperti naruto ? menurut ane iya, why?
Masih ingatkah agan dengan Kinkaku dan Ginkaku ? perhatikan apakah mereka punya tanda lahir dipipi seperti naruto? Ya pasti .
ingat ga waktu Raikage bilang bahwa Kinkaku dan Ginkaku masih ada kaitan sodara dengan Rikudou..
jadi ane kira  rikudou mempunyai tanda lahir di pipi seperti Kinkaku, Ginkaku dan Naruto..
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
3. keturunan Rikudou siapa
Masih ingatkan agan tentang sejarah keturunan Rikudou yang diceritakan Madara ke Hashirama ? berarti ane ga usah jelasin ya hehe.. langsung ke inti nya
    1 uchiha adalah klan keturunan dari anak pertama Rikudou yang                   mempunyai kekuatan di Matanya.
    2 senju adalah klan keturunan dari anak kedua Rikudou yang mempunyai tekad dan kekuatan ditubuhnya.
Cuma itukan yang baru diketahui sekarang ini..
Dan menurut ane rikudou mempunyai satu anak perempuan lagi yang terakhir.
Yang belum diceritakan, atau jadi misteri sekarang..
Yaitu dari klan uzumaki .
    3 uzumaki adalah keturunan dari anak ketiga Rikudou yang mempunyai kekuatan di jutsu fuin, dan uzumaki adalah menyeimbang antara uchiha dan senju.. dan terbukti naruto dari klan uzumaki yang satu satunya mempunyai jutsu fuin seperti rikudou (ingat kata kata kyubi waktu naruto bertarung dengan kyubi) sedangkan dari senju dan uchiha belum ada yang bisa menyegel seperti segel 6 pertapa rikudou...

ingat raja katak, raja ular, raja siput.. dalam anime naruto mempunyai ikatan dengan rikudou .

Dan masih banyak misteri lainya dikarnakan ane males ngetik hehe...
buat sobat yang ingin bertanya atau koreksi silahkan komentar ya,, kita sharing dan berdebat aja ya..
INGAT TANPA KATA  - KATA KASAR !


PREDIKSI CHAPTER NARUTO

mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja

Hinata mati oleh Madara !
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
[dalam gambar ini menceritakan tentang kelanjutan PDS4, Madara hampir mengalahkan semua Aliansi Shinobi, para Kage dan Bijuu pun kelelahan dan hampir kalah menghadapi Madara, sementara Sasuke dan Naruto tergeletak tak berdaya melawan kekuatan Madara dan Rinnegannya.
Hinata saat itu mencoba melindungi kembali Naruto dengan seluruh kemampuanya.] {Kurama sedang memulihkan cakranya}


Naruto:"hentikan Hinata ! cepat pergi dari sini !"(Hinata yang terluka parah berusaha terus melawan Madara)
Hinata:"jika aku pergi sama saja aku membiarkan dia menang, dan tidak ada gunanya jika kita hidup dalam genjutsunya, aku percaya kelak kau akan menjadi Hokage tapi berjanji sebelum kau menjadi Hokage nikahilah aku Naruto" ( ^_^senyum manis walau terluka parah pada Naruto)
Naruto:"ehh !!!" (dengan wajah kaget, Naruto menangis dan menundukan kepalanya, Tapi tiba-tiba {shinra tensei})
Naruto: "...Nagato!." (teringat jutsu Nagato)
Naruto: *Teriak "Hiinataaaaaaaaaa...." (malihat Hinata yang terpental beberapa meter darinya oleh Madara, Naruto menangis dengan kesal dan marah pada Madara, sampai Naruto taksadarkan diri dan memasuki alam bawah sadarnya.)

^ alam bawah sadar Naruto
Naruto:*Menangis "kanapa ? kenapa ini ? kenapa ini harus terjadi, kenapa semua orang yang kucintai mati dan meninggalkanku?" (saat Naruto yang hampir menyerah dengan penuh kecewa tiba-tiba Kurama muncul dihadapan Naruto.)
Kurama: *Marah "dasar bocah, apa kau akan menyerah disini, kita belum lama berhubungan baik, apa kau tak mencintaiku heh !"
Naruto: "ehh, Kurama?"
Kurama: "aku belum bisa membantumu karna aku sedang memulihkan cakraku, kau tak akan menang melawan Madara jika tanpa cakraku, dan kau belum tentu menang walau menggunakan cakraku !"
Naruto: *bingung ".... jadi apa yang harus aku lakukan??"
Kurama: "kau mulai kembali jadi bodoh, bocah !" (senyum)
Naruto: "apa maksudmu dasar Rubah bodoh"(sambil menunjuk Kurama dengan wajah konyol Naruto)
Kurama: "lihat di sekelilingmu" (Naruto melihat sekitarnya)
Naruto:"ehh.... kenapa kalian ada disini" (Matatabi,Isobu, Son Goku, Kokuou,Saiken,choumei dan Kurama berkumpul kembali )
Son:"apa kau lupa Naruto kalau alam bawah sadar bijuu terhubung jika kau masuk yang lebih dalam"
Naruto:"..... oh ya aku lupa hehe, tapi kemana Shukaku dan paman gurita ?" (Naruto menggaruk kepalanya lalu melihat sekitarnya )
Kurama:"aku lupa kalau si ekor satu belum memberikanmu cakranya jadi dia tidak langsung terhubung disini dan sementara Hachibi masih di dalam segel Bee, sebentar..." (lalu Kurama mulai memanggil Shukaku dan Hachibi lewat telepati)
Shukaku:"huh ada apa kau menyuruhku kesini rubah sialan" (muka kesal kepada Kurama)
Kurama:"eeerrrgghh !!!" (melotot pada Shukaku)
Hachibi:"hey kalian berdua.... ini bukan waktu yang tepat untuk bertengkar, ada apa Kurama kau memanggilku kesini bukan kah kau tau aku masih tersegel di badan Bee."
Kurama:"aku ingin meminta bantuan kalian semua untuk memberikan cakra kalian sepenuhnya pada naruto, bukan kah kalian sudah percaya bahwa naruto itu penerus dan bertekad sama seperti kakek Rikudou??"
Son:"aku percaya"
Kokuou:"setuju"
Choumei:"yeah!"
Isobu:"tentu"'
Matatabi:"iya"
Saiken:"tentu saja"
Hachibi:"yeah, sebelumnya aku ingin bicara dulu pada Bee"
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
^alam bawah sadar Bee
Hachibi:"Bee maapkan aku, sekarang ini aku mau kedalam tubuh Naruto untuk memberikan cakraku agar bisa mengalahkan Madara"
Bee:"yeaah yap yap tidak apa apa Hatsan, aku senang kau bisa membantu muridku" (dengan khas Rap Bee)
Hachibi:"selamat tinggal Bee.."

^alam bawah sadar naruto
Shukaku:"belum tentu, tapi aku akan memberikan cakraku, tapi setelah itu biarkan aku bebas tanpa jinchuriki"
Kurama:"dasar sialan !! baiklah gimana menurutmu Naruto" (semua Bijuu melihat kearah Naruto dan mengitari disekeliling Naruto)
Naruto:*bingung"heehhh.. apa maksudmu Kurama? apa maksud kalian aku tak mengerti."
Kurama:"kau akan menjadi Jinchuriki kita semua sekaligus kau akan menjadi Rikudou Sennin ke dua"
Naruto:"apa? aku semakin tidak mengerti?siapa itu Rikudou Sennin?" (bingung sambil menggaruk kepalanya.)
Kurama:"buka saja segel diperutmu, sudah tidak ada waktu lagi untuk menjelaskan !"
Naruto:"heeh!" (perlahan membuka segel diperutnya, tiba-tiba munculah segel yang besar di bawah kaki Naruto)

[dan seketika itu munculah cahaya dari segel itu bersamaan dengan seorang kakek dengan jubah putih, Naruto dan semua Bijuu terkejut dengan kemunculan kakek itu secara tiba-tiba.]

Kurama:"Pak tua kenapa harus selama ini kami menunggu?" (ternyata dialah Rikudou Sennin sang Dewa Shinobi.)
semua Bijuu:"kakek Rikudou" (sambil tersenyum dan terharu setelah sekian lama tidak bertemu dengan Rikudou sennin)
Naruto:*bingung "ada apa ini? aku semakin tidak mengerti? siapa kakek tua ini ? kenapa kalian bisa mengenalinya?"
Rikudou Sennin: "Naruto, aku adalah Hagoromo Ootsutsuki, aku tak akan menjelaskan semua padamu karna aku yakin kau adalah diriku yang kedua, kau dan aku tak jauh berbeda, kau tak perlu mata Rinnegan karna kau mempunyai mata Kyubi + Senjutsu dan sekarang kau mempunyai kekuatan sama seperti dewa, bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, bisa menghidupkan orang yang baru mati dan banyak hal yang bisa kau lakukan, gunakan kekuatanmu untuk perdamaian jangan sampai kekuatan ini mengendalikanmu"
Naruto:*mengangguk"....."
Rikudou Sennin: "lama tak berjumpa Shukaku, Matatabi, Isobu, Son Goku,Kokuou, Saiken, Choumei, Gyuki, Kurama. kalian sudah besar dan memiliki tubuh yang berbeda sekarang, inilah saatnya kalian bisa bersama lagi, kalian pasti akan senang dengan anak ini, ingat pesanku ini jagalah anak ini baik-baik, bantu dan lindungi dia karna dia adalah diriku yang ke dua, jangan kalian bertengkar satu sama lain karna anak ini adalah simbol kedamaian." (perlahan cahaya mulai menghilang)
Rikudou Sennin :"Naruto tolong jaga mereka" (Rikudou Sennin pun mulai menghilang bersamaan dengan cahaya itu)
Kurama:"Pak tuaa........." (Kurama kembali meneteskan air mata sama seperti waktu kakek Rikudou meninggal)
semua Bijuu :"kakek Rikudou..." (menundukan kepala)
Naruto:"yeeah.. aku berjanji akan melindungi mereka kakek Pertapa" (wajah yakin)

mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
[bersamaan dengan itu para Bijuu masuk kedalam tubuh Naruto, dan seketika itu Naruto sadar kembali dengan kekuatan Rikudou Sennin]
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
^Naruto sadar dan bangkit dengan kekuatan Barunya
Madara :"heeh kemana para Bijuu?? dasar kau bocah sialan{shinra tensei}!!!!" (tubuh para Bijuu bercahaya dan masuk ke dalam Naruto, kemudian Naruto mengangkat tangan kanannya kearah Madara, dddduuuarrrrrkk, ternyata {shinra tensei} yang dilakukan Madara pada Naruto malah berbalik padanya dan Madara terpental sangat jauh, lalu Naruto berlari seperti kilat kearah Hinata yang sudah mati )
Naruto:*menyandarkan tubuh Hinata kepangkuan Naruto "Hinata bangunlah, aku berjanji akan menikahimu sebelum aku menjadi hokage"(Naruto memegang perut hinata dan menghidupkan hinata kembali )
Hinata:*tersenyum manis^-^ "Naruto....." (Hinata perlahan mulai sadar dan sembuh dengan cepat)

mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja

Maap ya Agak ga nyambung dan berantakan, maklum atuh orang iseng mah hehe. Thanks udah mampir ..

Kurama
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
oke sampai disini yah.

gua sering banget bulak balik nongkrongin Nindosub.net why ? asik tempatnya banyak ilmu yang gua belum tahu apa lagi tiap hari gua slalu stan di FP KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA gatau kenapa mungkin karna saya suka anime dan FPnya asik aja, terkadang saya suka menjawab pertanyaan dari member yang bertanya ke FP, sebenernya pengen sih jadi admin tapi ane kaga punya waktu di PC, ane on lewat HP mulu, di PC paling seminggu 3x itu juga tengah malem kaya gni..
tapi gua seneng jadi member di FP tsb haaahaa
sedikit info buat agan
yang mau bikin jaket/ sweeters/ kaos/ baca manga online / download video naruto/ semua tentang naruto bisa hubungi ke nindosub.net / ke KNBI / ke SKDM sablon kaos digital medan
harga relatif murah gan produksi di medan bisa pemesanan lewat Hp dan bisa pake DP dulu biar tenang.. bisa kirim seluruh indonesia loh. .
Mau Bikin Kaos + Jaket + Baca Manga ? Ke nindosub.net aja
mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja
iya ente juga bisa design kaos sendiri loh liat aja contohnya. mau bikin kaos kaya gini ? ke nindisub.net aja
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=673879842664149&set=a.668183856567081.1073741896.160807357304736&type=3&theater

Abdul Azis ( bay jore )
Wirausaha Modal Kecil bagikan kepada teman-tamanmu agar semua tahu ilmunya. korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. penulis di balik ini : muhamad abdul azis jangan asal copas sertakan azisbaypesat.blogspot.com inget UU ITE pasal 27 ayat (3) mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja

if you follow me i will follback you

mau bikin kaos + jaket + baca manga ? ke nindosub.net aja

Mau Bikin Kaos + Jaket + Baca Manga ? Ke nindosub.net aja |mau bikin kaos ke nindosub.net aja| mau bikin jaket ke nindosub.net aja| mau baca manga ke nindosub.net aja|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog DoFollow jika anda ingin mendapatkan backlinks gratis berkomentarlah disini, tinggalkan jejak anda dan berkomentar walaupun satu kata. :)

#Bicara yang sopan bila berakhlak mulia
#komentar kata kasar/ kurang sopan akan di hapus
#Terimakasih sudah berkunjung
kritik dan saran anda saya tunggu :) kami maju karna kritik dari anda

♂Azisbay. Diberdayakan oleh Blogger.