Sabtu, 22 Desember 2012

Trik/ dasar-dasar sulap MENYAMAKAN KARTU (TELEPATI KARTU).


Trik/ dasar-dasar sulap
MENYAMAKAN KARTU (TELEPATI KARTU).
Nah sekarang gua mau berbagi trik dasar” sulap kepada para pembaca setia blog ini.
Jika pembaca sudah master dalam sulap sebaiknya tak usah diterusin bacanya.
Bagi pembaca yang belum bisa sama sekali sulap atau trik kartu saya mau berbagi trik dasar-dasar sulap.
Sebenernya sih ini rahasia tapi dosa jika tidak kita sebarkan ilmu yang kita punya. Betul. Langsung saja ya

1. Siapkan dua pak kartu.
2. persilahkan penonton mengambil satu pak kartu dan anda mengambil pak yang satu llagi.
3. kemudian silahkan anda mengocok kartu yang anda pegang dan penonton mengocok kartu yang di pegangnya. (dalam hal ini setelah mengocok kartu yang anda pegang, anda diam-diam mengintip kartu yang paling bawah tanpa sepengetahuan penonton).
4. setelah anda mengocok kartunya (dan sudah mengintipnya) kemudian anda tukarkan tumpukan kartu anda dengan tumpukan kartu yang ada di penonton.
5. lalu suruh penonton memilih salah satu kartu yang dipegangnya, dan anda memilih salah satu kartu yang anda pegang. Dan anda harus memusatkan konsentrasi pada kartu yang paling bawah yang ada di penonton(yang sudah anda intip pada awal permainan).
6. setelah anda dan penonton melihat kartu yang masing” diambil tadi. Silahkan anda masukan kartu yang sudah anda lihat tadi di paling bawah kocokan, begitu juga penonton.
7. selanjutnya kartu diptong dua dan ditumpukan kembali, lakukan beberapa kali  untuk meyakinkan penonton(tapi hati-hati jangan sampai kedua kartu paling bawah terpisah oleh penonton)
8. kemudian tukarkan kembali kartu yang anda pegang dan kartu yang penonton pegang.
9. lalu ambil kartu yang dipilihnya(sebenernya anda tidak mengambil kartu pilihan anda, melainkan mengambil kartu pilihan penonton yang letaknya berdempetan dengan kartu yang sudah anda intip waktu awal/ dibawah kartu yang anda intip.)
10. setelah itu kartu pilihan masing – masing tadi diletakan diaras meja dalam keadaan tertutup (ingat jangan serentak membuka masing-masing kartu karena akan mengurangi ketegangan penonton). Ketika penonton sudah membuka kartu yang dipilihnya pelan-pelan anda buka kartu yang anda pilih jreeeng  ternyata dua-duanya sama...

Jika urutan diatas diperhatikan dengan baik, anda akan menyadari bahwa ketika kartu untuk dipertukarkan, anda sudah tahu kartu yang paling bawah.
Dan tanpa disadari penonton menaruh kartunya di bawah kartu yang telah anda ketahui. Jadi sebenarnya anda telah mengetahui kartu apa yang telah dipili penonton. Anda mengambil kartu penonton seolah-olah itulah pilihan anda..
sorry gada gambarnya

Wirausaha Modal Kecil bagikan kepada teman-tamanmu agar semua tahu ilmunya. korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. penulis di balik ini : muhamad abdul azis jangan asal copas sertakan azisbaypesat.blogspot.com inget UU ITE pasal 27 ayat (3)

if you follow me i will follback you

blog ini blog dofollow jadi jika anda berkomentar diblog ini anda akan mendapatkan backlinks gratis dari blog ini, silahkan komentar walau hanya satu kata saja
♂Azisbay. Diberdayakan oleh Blogger.