Jumat, 09 Maret 2012

Siapa Azis

saya adalah Azis , biasanya sih temen gua manggilnya abay,, ,, ga nyambungkan ?????
lahir di sindang barang no. 78 Rt01/04 (biar pada tau rumah gua di pelosok kota)
No KTp saya ..........Lupa
Sekolah dari bawah sampai sekarang
1 Mi miftahul jannah
2 Smp Negri 14
3 Smk Negri 1 ciomas=> dikeluarkan.
masuk Smk YZA4 => senasib sama yang awal
akhirnya masuk SMK INFORMATIKA PESAT betah deh disini soalnya sejalan sama cita-cita gua #pengen jadi profesor.. hahahaaa

A : ko masuk jurusan MM?
saya : kan engga mau kpalanya botak kaya profesor IPA .. hehe
A : kenapa pengen jadi profesor?
saya : kenapa yaa ??? karna saya pengen ciptakan karya/penemuan tanpa terkenal..
A : ohhahaaha Artis di belakang layar atuh.. .
saya : heuh bener , ARTis = seniman (suka menggambar)
A : kenapa masuk pesat ?
saya : tadinya sih di suruh orang tua, tapi lama kelamaan enak toh di pesat juga, fasiilitas serba ada, kalo butuh sesuatu juga bisa minjem temen hahahahhahaha, kalo mau nanya jangan kenapa -kenapa terus atuh neng,,
A : heheh atuh penasaran
saya : penasaraaan ????????????

Saya pernah mengikuti lomba blog "Seandainya saya menjadi anggota DPD RI"
ini linknya Seandainya Saya Anggota DPD RI

yang di adakan oleh Dewan Perwakilan Daerah .. ..
tidak hanya di daerah Bogor saja tapi seluluruh kota di indonesia yang mengikuti..
yang di nilai
  • SEO
  • keteranganya DPD (mengandai jika jadi DPD)
tapi sayangnya sainganya banyak dan pada master semua,,
10 besar di google juga kaga masuk hahaa (sebelum belajar SEO).
tapi kan yang penting sudah ikhtiar #Bener gak ?

Setelah itu saya belajar otodidak tentang SEO, sekarang sedikit" udah mengerti deh .

nah sekarang kan SMK INFORMATIKA PESAT ngadain lomba, saya tertantang untuk ikut .
menurut saya sih "kita tidak wajib menang , tetapi kita wajib mencoba untuk menang"(salah satu kata" bijak dari saya hehee)..
yang penting sih kita sudah IKHTIAR dan DO'A dan segala sesuatu hanya kehendak Allah ..
jujur saja saya nyari nyari lomba BLOG kaya gini , eh SMK informatika pesat ngadain lomba (sekolah saya sekarang) yah kan jadi semangat untuk berpastisipasi heehee
Mudah mudahan blog ini Juara yah , (AMIN).. .. terimakasih sudah mengamini,

thanks for reading , and enjoy this my site.. .. banyak artikel" menarik lainya .. liat ajah yahh :)




korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis







BERITA TENTANG SMK INFORMATIKA PESAT

TAHAJJUD DAN ISTIGHOZAH JELANG UJIAN AKHIR SEKOLAH

DI SMK INFORMATIKA PESAT


Dalam Rangka lebih meningkatkan kepercayaan diri siswa-siswi dan mempertebal iman dan taqwa guna persiapan Ujian Akhir Sekolah yang akan dihadapi oleh Siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2011-2012, SMK Informatika Pesat pada hari Sabtu-Minggu tanggal 28-29 Januari 2012 mengadakan sholat tahajjud dan istighozah yang dilaksanakan di Mesjid Riyadus Sholihin SMK Informatika Pesat.


Kegiatan tersebut diadakan mengingat Agenda Kegiatan Ujian Akhir Sekolah yang akan dilaksanakan oleh siswa-siswi kelas XII sangat padat sehingga membutuhkan persiapan-persiapan yang dipandang perlu dari berbagai asfek baik secara materi akademik, Jasmaniah, dan rohaniah (religius) ditambah dengan program-program keagamaan yang selama ini telah dijalankan di SMK Informatika Pesat (salah satu kegiatan pembiasaan keagamaan adalah sholat tahajjud) sebagai sekolah umum yang berbasis agama dan sekolah umum (SMK) sebagai sekolah model berbasis agama.


Dengan demikian besar harapan akan kondisi siswa-siswi SMK Informatika Pesat pada saat ini jelang Prosesi Kegiatan Ujian Akhir Sekolah (pelaksanaan ujian kompetensi komputer, ujian teori praktik, ujian praktik sekolah, ujian sekolah tertulis, ujian nasional, ujian komprehensif pesat method) telah siap baik secara mental/spiritual dan secara akademik.

Sumber : http://smkitpesat.sch.id






korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

contact

SMK INFORMATIKA PESAT

Alamat : Jl. Poras No. 7, Sindang Barang - Loji, Bogor

Telepon : (0251) 8346223

e-mail : smakit.pesat@gmail.com

web : www.smkitpesat.sch.id



korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis













SMK Informatika Pesat

Ekstra Kurikuler

  • Futsal
  • Basket Ball
  • Volley Ball
  • Rohis
  • Bela Diri (Taekwondo)
  • Paskibra
  • English Club
  • Seni : Band,Padus,Teater
  • Broadcasting
  • Pramuka



korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis








SMK Informatika Pesat

Program Keahlian

  • MULTIMEDIA (MM)
  • REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL)
  • TEKNIK KOMPUTER dan JARINGAN (TKJ)

MM, Multi artinya banyak sedangkan media adalah sarana, alat atau
perantara – dalam hal ini bahasa, baik bahasa lisan, tulisan,
gambar, suara/bunyi maupun gerak – yang digunakan dalam
proses penyampaian pesan (informasi, gagasan, himbauan dsb.).
Jadi, secara harfiah, istilah multimedia berarti banyak media atau
sarana yang digunakan dalam penyampaian pesan.
Beberapa pengertian yang dikemukakan para pakar dapat kita
lihat di bawah ini:

1.Multimedia secara umum, merupakan kombinasi tiga elemen,
yaitu suara, gambar dan teks (McCormic. 1996)

2.Multimedia dalam ilmu pengetahuan mencakup beberapa
aspek yang saling bersinergi antara teks, grafik, gambar statis,

animasi, film dan suara (William Ditto. 2006)


TKJ, merupakan sebuah kejurusan yang mempelajari tentang cara-cara

merakit komputer dan menginstalasi program komputer.Kejurusan ini
hanya ada di STM/SMK.Sekarang ini jurusan TKJ merupakan jurusan yang
sangat populer/banyak peminatnya, meskipun banyak sekali saingan
dari jurusan TKJ yaitu jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), jurusan
Multimedia, dan lain-lain. Jurusan TKJ sangatlah mudah untuk
dipelajari hanya modal kemauan untuk belajar dan belajar.

RPL,Istilah Rekayasa Perangkat Lunak

(RPL) secara umum disepakati sebagai

terjemahan dari istilah Software Engineering. Istilah Software Engineering
mulai dipopulerkan tahun 1968 pada Software Engineering Conference
yang diselenggarakan oleh NATO. Sebagian orang mengartikan RPL
hanya sebatas pada bagaimana membuat program komputer.
Padahal ada perbedaan yang mendasar antara perangkat lunak (software)
dan program komputer.Perangkat lunak adalah seluruh
perintah yang digunakan untuk memproses informasi. Perangkat lunak dapat
berupa program atau prosedur. Program adalah kumpulan perintah yang
dimengerti oleh komputer sedangkan prosedur adalah perintah yang dibutuhkan oleh
pengguna dalam memproses informasi




korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

Beasiswa

  1. Tersedia Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi
  2. Bantuan Ikatan Dinas Untuk Melanjutkan Keperguruan Tinggi
  3. Penyediaan Lapangan Kerja Untuk Berwirausaha


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

Fasilitas

1.Gedung sekolah yang representatif
2.Masjid
3.Rumah Tahfiz
4.Lapangan Olahraga
5.Laboratorium Hardware
6.Laboratorium Sofware
7.Perpustakaan (e-library)
8.Ruang Multimedia
9.Studio Radio
10.Production House
11.Studio Band
12.Free Hotspot









SMK Informatika Pesat


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

Kurikulum

1. Diknas dan Industri

2. PESAT Design plus materi Akhlak (Budi Pekerti) sebagai mata pelajaran Sekolah dengan Metode:

Kasih Sayang dalam proses belajar-mengajar,bimbingan akhlak dan penyuluhan
Mengaitkan semua materi pelajaran dengan agama,untuk meyakinkan bahwa,dengan ilmu dan teknologi belajar memahami tanda-tanda kebesaran ALLAH
Belajar mengaplikasikan ILMU dan IMAN kedalam Amal (Praktek ) Kehidupan sehari-hari
Tegas dalam tindakan terhadap pelanggaran tata tertib
Stadium General bidang IT dan Kewirausahaan

Kesemuanya dilaksanakan secara terpadu dengan kegiatan:

Hafal Asmaul Husna
Hafal Doa-doa (Arbain)
Sholat Wajib Berjamaah
Pendalaman Aqidah
Tadarus dan Khataman Al-quran
Tahfiz juz 30 (menuju hafalan juz yang lainnya di rumah tahfiz)
Muhasabah (ESQ) bagi siswa dan Orang Tua
Program Birrul Walidain
Kegiatan Infaq dan Shadaqoh
Sholat Sunah Rawatib
Sholat Tahajud
Sholat Dhuha
Sholat Jum'at
Kegiatan Sosial
Tabliq Akbar


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

MOTO

Berawal Dari Mesjid,Berakhir di Mesjid

Dengan Akhlak Mulia Menggapai sejahtera dunia dan Akhirat


Cepat Raih :

Peluang Kerja dan Usaha
Jadi Pengusaha
Berkarakter Akhlak Mulia


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis








SMK Informatika Pesat

Biografi


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

SMK Informatika PESAT sebagai sekolah Model Berbasis agama hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyiapkan sumberdaya manusia tingkat menengah yang terampil,siap kerja serta mampu menciptakan lapangan kerja

SMK Informatika PESAT mengutamkan disiplin belajar dengan e-learning mengimplementasikan metode pendidikan Contectual Teaching and Learning (CTL) sesuai dengan tuntutan jaman.

Didukung oleh tenaga Pendidik dan Kompeten dengan ditunjang fasilitas yang Memadai,Insya Allah dapat Menghasilkan lulusan yang Bertaqwa,berwawasan Luas,memiliki etos kerja tinggi dan mampu mengantisipasi era globalisasi yang semakin ketat dalam persaingan kerja,perdagangan dan informasi.


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

BERITA TENTANG SMK INFORMATIKA PESAT

Bogor (ANTARA News) - Puluhan siswa SMK Informatika Pesat Kota Bogor mengikuti kegiatan pencerahan melalui "Emotional Spiritual Quotient" yang digelar pihak sekolah dalam membendung ajaran-ajaran sesat di kalangan pelajar.

"Kegiatan ini kita gelar untuk menyelaraskan program pendidikan yang dilaksanakan sekolah dengan rumah," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Informatika Pesat, M Nurhasan, dalam acara yang digelar di Bogor, Minggu.

Nurhasan menyebutkan, SMK Informatika Pesat melakukan pebinaan kepada siswa tidak hanya pendidikan formal saja, tapi juga dibarengi dengan kegiatan keagamaan.

Setiap harinya siswa sekolah dibiasakan Shalat Dhuha, membaca Alquran dan senantiasa membiasakan diri dalam keadaa berwudhu ketika masuk ke dalam kelas.

"Kebiasaan ini juga harus dibiasakan di rumah, sehingga tercipta anak didik yang soleh dan soleha," katanya.

Hasan menjelaskan selain menjalin komumikasi batin antara para guru, siswa dan orangtua murid, kegiatan di dalamnya ditekankan birul walidain atau taat kepada orangtua.

"Kami juga membekali para orang tua agar mereka menyadari bagaimana mendidik anak dengan bijaksana, tidak memaksakan kehendaknya, dengan terlebih dahulu memahami jiwa anak," katanya.

Sementara itu, Humas SMK Informasi Pesat, Herlan Sonjaya, program ESQ ini merupakan program tahunan Yayasan Pembangunan untuk seluruh anak didik dan orang tua siswa yang berada di seluruh sekolah yang berada dibawah naungan yayasan.

"Dengan program ini kami mengharapkan ada keseimbangan dalam mendapatkan pendidikan agama antara di sekolah dan di rumah, kalau perilaku orang tua di rumah terhadap anaknyab sama dengan yang dibiasakan di sekolah dalam penerapan agama, insya Allah, selain menghasilkan murid yang pintar juga berahlak mulya," katanya.

Pencerahan ESQ yang dibimbing ustadz H Muhammad Latif diwarnai keharuan para siswa dan orang tua yang hadir.

Beberapa para siswa menangis saat ustad membacakan doa. Program ini merupakan gebrakan baru Yayasan Pembangunan dalam menciptakan generasi yang berakhlak mulia.(*)



korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis








SMK Informatika Pesat

Judul dan SEO, Hal Penting Untuk Optimalisasi Web

Judul dan SEO, Hal Penting Untuk Optimalisasi Web


Judul sebuah artikel atau postingan memang menjadi salah satu elemen penting dalam optimasi search engine. Menulis judul halaman menjadi salah satu kunci penting sukses atau tidaknya teknik SEO yang Anda terapkan. Berikut tips singkat yang dapat menjadi pertimbangan saat menulis judul artikel atau postingan.

Hindari membuat judul postingan lebih dari 70 karakter. Hal tersebut akan menyulitkan orang untuk mencari. Semakin banyak karakter yang Anda cantumkan, maka kemungkinannya semakin sedikit orang untuk mencari dan pergi kepostingan Anda. Oleh karena itu judul antara 60-70 karakter akan lebih mudah dan lebih efektif untuk SEO

Jangan sampai lupa untuk meletakan kata kunci pada judul Anda. Hal tersebut akan berpengaruh pada efektifitas mesin pencari. Letakan beberapa kata kunci pada judul Anda agar pencarian akan lebih optimal ke situs Anda. Tonjolkan kata kunci tersebut sebagai kata utama. Hindari meletakan kata kunci sebagai kata penunjang.

Meskipun Anda harus menonjolkan kata kunci, namun bukan berarti berlebihan dalam meletakannya pada judul. Ada beberapa judul yang mengulang-ulang kata kunci secara berlebihan. Selain tidak harmonis, kata kunci yang berlebihan justru nantinya akan di blacklist oleh mesin pencari.

Hindari penggunaan judul yang samar-samar yang tidak mencerminkan isi dari artikel atau postingan Anda. hal ini akan menjadi bias bilamana orang mencari sesuatu yang sebenarnya ada pada artikel Anda. namun mereka enggan mengklik dan menuju halaman Anda karena judul yang samar dan tidak jelas.

Hindari juga menggunakan judul yang tidak senada dengan nuansa pada web Anda. Jika Anda mengusung web yang bergaya bebas untuk kalangan remaja, mungkin Anda bisa memasukan judul yang ‘blak-blakan’ dan terbuka. Namun berbeda jika web yang Anda usung bernuansa formal untuk kalangan profesional.

Semakin sering Anda menerapkan hal ini, maka akan semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan judul yang menarik sekaligus baik untuk optimalisasi mesin pencari. Yang jelas banyak hal yang perlu diperhatikan. Tanda baca juga menjadi kunci pembantu untuk membuat pencarian lebih efektif.



Sumber : Peoplemeetme.com


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

contoh surat lamaran kerja tugas bahasa indonesia smk pesat

Ada sekitar 15 surat lamaran kerja berbagai bidang pekerjaan yang bisa sobat dapatkan gratis disini. Tentunya contoh surat lamaran kerja ini akan sangat bermanfaat buat sobat yang sedang ingin melamar pekerjaan, bisa dijadikan refferensi dalam membuat surat lamaran kerja.

Baiklah, langsung saja, berikut Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012:

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary / Administratif

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta

Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Mei 2012 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.

Hormat saya,
Nadya Faizzaty

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.

Hormat saya,
Wirda Nadya

Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer

Kepada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Batavia Komputindo
Jl. Mekar Sari 12
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia terbitan hari Sabtu, 21 Mei 2012 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Computer Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia 23 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Akademi Komputer (AKAKOM), Jakarta pada bulan September 2006, dengan IPK 3.21. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Kursus Komputer ‘Arcadia’, Jakarta.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari AKAKOM Jakarta, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,
Johnny Sunardi

Contoh Surat Lamaran Kerja Penerbitan

Jl. Kesehatan 54
Bintaro Jaya
Tangerang 15156
021 – 7455888

24 Mei 2012

Kepada Yth,
Human Resources Department
PT. Gamal Press
Jl. Pal Merah Selatan 54
Jakarta Selatan 15446

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), sebagai tanggapan atas iklan Bapak mengenai penawaran pekerjaan untuk posisi copywriter pada divisi majalah otomotif.

Seperti ditunjukkan dalam CV saya, saya telah bekerja selama dua tahun sebagai copywriter dan assistant copy editor di majalah Mantra.

Dalam iklan bapak disebutkan bahwa salah satu prasyarat untuk posisi tersebut adalah mempunyai ketertarikan dan pengetahuan tentang modifikasi sepeda motor. Mungkin kurang tepat jika saya memasukkan pengalaman saya ini ke dalam CV saya, tetapi saya ingin Bapak mengetahui bahwa saya mempunyai hobi olahraga bermotor ‘Road Race’ dimana saya pernah menjadi juara III tingkat Propinsi. Dari pengalaman tersebut, Bapak bisa melihat bahwa saya mempunyai ketertarikan dan pengetahuan otomotif yang menjadi prasyarat tersebut.

Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak bisa mengetahui potensi diri saya secara lebih mendalam. Silahkan menghubungi saya sesuai dengan waktu yang Bapak kehendaki.

Terima kasih atas tanggapan yang Bapak berikan.

Hormat saya,
Slamet Riyadi

Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran

Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920

24 Mei 2012

Kepada Yth,
Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750

Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.

Hormat saya,
Susianti Tanuwidjaja

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing / Sales / Kurir

Jakarta 25 Mei 2012,

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. KURIR EKA CEMERLANG
Jl. IR. H. Juanda 12 A
Jakarta Selatan

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal 18Mei 2012.

Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri 204 Jakarta Selatan telah diselesaikan pada tahun 2004. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Eddy Syamsuddin

Lampiran:

1 lembar Daftar Riwayat Hidup
1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1 lembar salinan Ijazah terakhir
3 lembar pas foto terakhir ukuran 4×6

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing / Sales

Jakarta, 25 Mei 2012

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
DIRECT MARKETING DIVISION
P.O. BOX 553/JKS

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 18 Mei 2012, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari SMA Bhinekka Tunggal Ika, Jakarta pada tahun 2005, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) program Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ”Veteran” Jakarta. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan sertifikat kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
1 lembar foto berwarna 4×6

Besar harapan kami agar bapak dapat/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.

Hormat saya,
Steven Balawan

Contoh Surat Lamaran Kerja Manajer Pemasaran

Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 15776
(021) 5687795

25 Mei 2012

Kepada Yth,
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Daya Guna Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 16 A
Ciputat
Tangerang 15774

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 21 Mei 2012.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Surya Ayu Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.

Hormat saya,
Nadya Faizzatia

Contoh Surat Lamaran Kerja Kargo / Transportasi

Jl. Setiabudi I No.15
Kebayoran Baru
Jakarta 565200
Phone: (021) 1566667

25 Mei 2012

Kepada Yth,

Head of Human Resources Dept.
PT. Indonesia Federation Express
Jl. Kesejahteraan No.54
Jakarta Selatan 12922

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya mengajukan diri untuk bekerja di perusahaan Bapak, karena saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya di bidang manajemen transportasi akan mendapat perhatian dari Bapak.

Seperti yang termuat dalam curriculum vitae terlampir, saat ini saya telah menjabat sebagai manajer transportasi udara di PT. Fast Cargo selama lima tahun. Dalam posisi tersebut, saya telah berhasil mengembangkan wilayah pelayanan baru untuk jasa pengiriman kargo ke 5 negara di Eropa.

Besar harapan saya agar Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara agar saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Karena saat ini masih berstatus sebagai karyawan di suatu perusahaan, saya akan sangat berterima kasih jika hal ini dijaga kerahasiaannya.

Terimakasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,
Bambang Suripto

Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Interior

Jl. Kalibata No.15
Duren Tiga, Jakarta 15644

25 Mei 2012

Kepada Yth,
Ny. Eny Sukamto
Kepala Desain Interior
Kantor Pusat Mentari Department Store
Jl. Tanah Abang II No.56 lt.5
Jakarta 17005

Dengan hormat,

Saya mendapat informasi dari Bpk. Wahab, kepala departemen pakaian pria di Mentari Department Store – Plaza Indonesia, bahwa Anda membutuhkan desainer interior untuk menangani salah satu cabang Mentari Dept. Store yang segera akan dibuka di daerah Kalibata, Jakarta. Berdasarkan informasi tersebut, saya mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan desainer interior itu.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya adalah lulusan jurusan Desain Interior di Institut Kesenian Jakarta tahun 2005. Saat ini saya bekerja lepas sebagai desain interior untuk sebuah event organizer di Jakarta.

Besar harapan saya agar Anda sudi memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan bahwa potensi dan kemampuan saya tersebut akan memberikan kontribusi yang bernilai untuk Mentari Department Store. Saya dapat dihubungi setiap waktu di 021-6794577.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Donna Harun

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank (Banking)

Jl. Kayu Manis II/24
Cempaka Putih
Jakarta Pusat 17556

25 Mei 2012

Kepada Yth,
Bpk. Hartono Hartawan
Direktur Personalia
PT. Bank Perkasa
Jl. Gajah Mada 25
Jakarta 17006

Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di daerah Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 021-556887.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,
Wirda Nadya

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting – Tax (Perpajakan)

Jl. Masjid No.57
Petukangan
Jakarta Selatan 14577
Telp. (021) 7455566

25 Mei 2012

Kepada Yth,

Bpk. Bambang Susilo
PT. AutoRent 2000
Jl. Bintaro Utama no. 45
Bintaro Jaya
Jakarta Selatan 16775

Dengan hormat,

Salah seorang teman saya, Nn. Suzana Karamoy, yang juga staff departemen akuntansi di PT. AutoRent 2000, belum lama ini telah memberikan informasi kepda saya mengenai adanya lowongan pekerjaan di departemen akuntansi sebagai staf bagian pajak. Saya berkeyakinan bahwa saya memenuhi kualifikasi yang diperlukan, dan saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Seperti yang telah saya jelaskan di resume terlampir, saya mempunyai pengalaman selama lima tahun dalam bidang akuntansi pajak. Dalam posisi pekerjaan saat ini di PT. ABC Leasing, saya bertanggung jawab dalam pembukuan dan pelaporan pajak.

Saya sangat mengharapkan sebuah kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan mengapa saya yakin akan menjadi asset yang memberikan kontribusi yang bernilai bagi PT. AutoRent 2000. Saya dapat dihubungi setiap waktu di nomor telepon yang tercantum di atas.

Hormat saya,
George Anderson Latuheru

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting & Finance

Jakarta, 25 Mei 2012

Kepada Yth,

Departemen Pengembangan SDM
PT. INFOMEDIA NUSANTARA
Jl. R.S. Fatmawati No.77-81
Jakarta 12150

Selamat siang,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. INFOMEDIA NUSANTARA. Saya mempunyai pengalaman bekerja yang berhubungan dengan Akuntansi, Finance dan Sistem Informasi Manajemen di sebuah perusahaan perbankan swasta nasioanal.

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Berdasarkan pengalaman bekerja tersebut, serta adanya kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk PT. INFOMEDIA NUSANTARA.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi dan pengalaman bekerja saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.

Hormat saya,
Priyambodo Iman Nurcahyo, SE

Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen

Jl.Panjang 15
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12540

25 Mei 2012

Kepada Yth,
Bpk. Priyayi Gondokusumo
Director Personalia
PT. Gunung Mas Industri
Jl. Gunung Sahari 45 A
Jakarta 16554

Dengan hormat,

Saya adalah lulusan Universitas Tri Sakti Jakarta jurusan Manajemen, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Ekonomi pada bulan April 2007 mendatang. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf yunior pada perusahaan Bapak. Seorang teman baik orangtua saya, yaitu Bapak Suryo Hadipranoto, memberikan informasi berharga bahwa PT. Gunung Mas Industri adalah perusahaan yang solid dan terdepan dalam industri pengelolaan perkebunan dan pengolahan hasil hutan di Indonesia.

Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ekonomi yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang statistik, manajemen sumber daya manusia, produksi dan pemasaran.

Saya telah melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya, yang saat ini telah berhasil menjalankan manajemen tingkat mikro, dengan membuka sebuah toko kerajinan di pasar seni Ancol. Dari informasi tersebut, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif, mempunyai motivasi, dan siap untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.

Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 021-5816679.

Hormat saya,
Jolang Wisnupranolo

Contoh Surat Lamaran Kerja Information Technology (IT)

Jl. Merpati 25
Bintaro Jaya
Tangerang 15146
021-5849299

25 Mei 2012

Kepada Yth,
Head of Human Resources Dept.
PT. Bintaro Komputindo
Bintaro Central Business District
Jl. MH Thamrin B-5
Bintaro Jaya
Tangerang 15774

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Komputer di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Komputer pada bulan April 2007.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.

Pada tahun-tahun terakhir perkuliahan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK), sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Haryanto Halim


udah cape nyari di mbah google
korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis








SMK Informatika Pesat

Kamis, 08 Maret 2012

Belajar hipnotis yu

Cara MengHipnotis itu Mudah Kok

Digarap Karo PawankCrew Versions on Kamis, 01 Maret 2012
Untuk Hipnotis atau Hypnosis itu sendiri adalah Seni Berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar. Sebetulnya cukup mudah loh untuk menghipnotis itu, Caranya :

Yang harus dipersiapkan
1. Percaya kalo anda bisa menghipnotis
2. yakinkan mereka kalo anda bisa menghipnotis
3. orang yang mau di hipnotis( selanjutnya kita sebut KORBAN), dan bisa diajak kerjasama dan diusahakan memiliki imajinasi yang tinggi (contoh : orang yang hobi baca novel dan mudah membayangkan situasi ddidalam novel)
4. Script
5. Kata kunci seperti “anda akan tertidur”, “anda akan memasuki alam relaksasi anda”,”tubuh anda merasa rileks”
6. ruangan yang kondusif dan bebas noise
7. dibantu oleh musik klasik lebih baik

langkah-langkahnya
1. suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman, apakah posisi duduk atau berbaring
2. lalu anda coba script si bawah in
“Rilexkan seluruh tubuh anda.
tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x
Bayangkan anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu anda melihat kea rah atas ada angka yang menunjukan anda berada dilantai dua lima, perlahan-lahan lift anda turun ke lantai 24, (jeda 3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift anda turun anda semakin rilex, (jeda 2 detik) rilex, semakin turun anda merasa mengantuk, semakin mengantuk…..”

Setelah anda mengulang ngulang kata mengantuk anda dapat melihat kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalo belum anda dapat melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilangm “senakin anda menghitung anda senakin rilexm semakion mengantuk” lalu anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu anda goyang-goyang badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah anda sudah bisa memberikan sugesti.

Sugesti yang pernah saya coba
1. ketika anda menulis huruf C maka anda menjadi menulis huruf O
2. ketika saya menepuk sekali anda menepuk 2 kali
3. ketika saya suruh anda untuk menulis amerika, anda akan menulis belanda

dan masih banyak lainnya

dan setelah anda memberikan sugesti anda tanyakan “Kalo anda mengerti tundukan kepala anda” dan beri sugesti secara berulang, minimal 3 kali

lalu anda bangunkan dia dengan cara, dalam hitungan kelima anda akan bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan, 1 ( jeda 2 detik), 2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakan, 3 tangan anda sudah bisa di gerakan, 4 anda semakin mengingat sugesti saya.
5 dan anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”

Tips
1. semakin korban anda tidur lebih dalam anda akan lebih mudah memberi sugesti
2. ada beberapa orang yang emang lebih cocok(bereaksinya) pada saat dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti anda hanya berlaku pada saat dia dalam keadaan tidur(contoh seperti romi Rafael menyuruh memainkan piano pada korbannya)
3. ternyata ada 10 persen orang yang tidak bisa dihipnotis
4. gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita
5. ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka anda harus kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.

Sementara segitu dulu, bila respon dari para juragan positif, maka thread ini akan saya Update.

Oh iya saya masih amatir, belum pernah mengikuti pelatihan hypnotist secara resmi, saya cuma pernah melihat orang menghipnotist, dan menjiplak 100 persen apa yang pernah saya lihat. setelah berhasil menghipnotist 1 orang, baru deh saya kembangkan trik hypnotist yang lain bahkan saya pernah menghipnotis tanpa menggunakan kata-kata. sampe saat ini saya baru menghipnotis sekitar 30 orang jd masih amatir, jd kalo dari juragan ada yang lebih ahli bagi2 dong ilmunya
Ups ampir aja lupa jangan lupa untuk mengembalikan koraban ke posisi normal dengan menyuruhnya melupakan sugesti yang telah diberikan.


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis
hostgator coupon

tugas bahasa indonesia

https://profile.live.com/cid-6136155a418c71d7/#!https://skydrive.live.com/?cid=6136155a418c71d7&group=0&sc=documents
korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

Alhamdulilah

alhamdulilah sudah daftar euyyy hahaha...
doa seorang ibu ke anaknya lebih kuat dari pada do'a ustd...




korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis

Rabu, 07 Maret 2012

sunah rosul


waktu sore saya bertanya pada ustd

Ustadz, apa yang dimaksud SUNAH Rasul sbenarnya? Apakah budaya Arab juga Sunah Rosul?

JAWAB: Dari berbagai definisi yang dikemukakan para ulama, setidaknya Sunah terbagi ke dalam empat definisi. 1. Segala sesuatu yang terdapat di dalam Al-Quran dan Hadits Rasulullah Saw. 2. Sunnah yang bermakna “Al-Hadits” (ucapan, perbuatan, dan persetujuan Nabi Muhamad Saw). 3. Sunnah sebagai lawan dari Bid’ah (perkara yang dibuat-buat/diada-adakan dalam ibadah).

“Sesungguhnya barangsiapa di antara kalian yang tetap hidup (setelah kematianku), niscaya akan menyaksikan banyak perselisihan. Maka, berpegang teguhlah kalian dengan sunnahku dan sunnah khulafa’ur rasyidin yang memperoleh petunjuk dan berilmu. Gigitlah sunnah tersebut dengan gigi geraham kalian, serta berhati-hatilah terhadap perkara-perkara baru yang dibuat-buat. Sungguh, setiap perkara baru yang dibuat-buat adalah bid’ah, dan setiap bid’ah itu sesat!” (HR. Abu Daud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah).

4. Sunnah bermakna “mandub” dan “mustahab”, yaitu segala sesuatu yang diperintahkan dalam bentuk anjuran, bukan dalam bentuk pewajiban (biasa disebut juga ”sunat” alias tidak wajib).

Budaya adalah adat, tradisi, atau kebiasaan. Budaya Arab ada sebelum Islam hadir. Jahiliyah termasuk budaya Arab. Maka, budaya Arab tidak sama dengan Sunah. Wallahu a’lam.*

hampir mirip dengan jawaban ustd saya

korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis








SMK Informatika Pesat

sunah rosull






Beberapa bulan lalu saya mendapat sms dari seorang teman, bunyi smsnya begitu menyedihkan dan membuat hati ini ikut terluka membacanya. Bagaimana tidak, saya tidak percaya saja, orang yang selama ini saya sayangi dan saya kagumi rumah tangganya bermasalah, teman saya ini berumah tangga bukan baru setahun dua tahun, tapi sudah lebih dari 10 tahun, dan tidak pernah terlihat dalam rumah tangganya itu ada masalah.
Anak-anak nya sholeh dan sholehah, memang selama ini saya dan mungkin teman-teman lain hanya dapat melihat dari luar saja, dan yang saya kagumi dari teman saya ini, dia begitu sabar menyimpan masalah dalam rumah tangganya bertahun-tahun lamanya, walaupun akhirnya saat ini meledak juga, dia tidak tahan dengan keadaan rumah tangganya yang selama ini dia simpan dalam bentuk stres yang berkepanjangan.

Namun biar bagaimanapun, dia hanya dapat mengungkapkan kesedihannya itu dengan dua orang saudaranya dan kini saya mengetahui semua permasalahannya, karena dia mencari seseorang yang bisa di ajak diskusi untuk dapat mengubah hari-harinya yang penuh dengan kesedihan dan kerapuhan, menjadi hari-hari yang menguatkan dan menggembirakan. Anak-anaknya masih membutuhkan kedua orang tuanya, maka dia tidak mau mengambil keputusan begitu cepat tanpa ada diskusi dengan teman kasayangannya atau dengan dua orang saudaranya itu. Miris hati ini membaca semua ceritanya dari awal hingga terjadi masalah yang sangat besar ini, kini kondisinya sangat labil, dia sering pingsan dan berbicara tak tentu arah, kadang menangis dan merasa hendak bunuh diri, apakah begini yang di inginkan oleh suaminya, yah...kisahnya sangat pelik dan perlu pengorbanan yang sangat mahal harganya.
Suaminya yang selama ini di sayangi dan di jadikan panutan bagi masyarakat, berselingkuh dan menikahi teman selingkuhannya itu, saya yang mendengar ceritanya langsung dari teman saya itu, menjadi tersentak kaget, bagaimana tidak, saya tidak akan pernah percaya kalau suaminya bisa melakukan hal itu, suaminya sungguh baik dan bijaksana bila berada di luar sana, namun saya tidak mengetahui kehidupan rumah tangga teman saya ini yang sebenarnya. Teman saya pernah suatu kali memohon pada suaminya untuk memperbaiki jundi-jundinya dulu, agar mereka siap untuk meneruskan dakwah kedua orang tuanya, namun semua permintaanya itu tidak di gubris oleh suaminya, dengan alasan dia sibuk dan banyak yang di kerjakan, dan itu kan sebenarnya tugas seorang ibu, karena ibu adalah madhrosatun bukan tugasnya. apakah demikian adanya ?
Saya rasa suaminya salah megerti dengan yang di maksud ibu madhrosatun, karena kalaupun ibu madhrosatun, bukan berarti si Ibu harus mengurus anak-anaknya sendiri, sementara suaminya beruncang-uncang kaki karena merasa sudah bekerja dan mempunyai kesibukan lain. Tidak seperti itu yang di ajarkan Oleh Rosulullah SAW.
Rosulullah saw bersabda :
Orang yang paling baik diantara kalian adalah yang paling baik perlakuannya terhadap keluarganya. Sesungguhnya aku sendiri adalah yang paling baik diantara kalian dalam memperlakukan keluargaku. [al-Hadits].
Itulah gambaran dan sosok seorang suami yang baik, bila para suami ingin mengikuti sunnah-sunnah Rosulullah, jangan hanya di ambil saat Rosulullah melakukan poligaminya saja, melainkan ambil semua, seperti : perhatian terhadap keluarga, menghargai istrinya, tidak membentak dan marah, sayang pada anak-anaknya, seperti Rosulullah yang sangat menyayangi anak-anaknya serta cucu-cucunya. Bukankah demikian yang di contohkan oleh Baginda Rosulullah saw.
Namun sepertinya, suami teman saya ini tidak memakai semua, padahal beliau sering memberi nasehat dan berceramah, banyak sekali hal-hal yang telah beliau sampaikan pada saat beliau berceramah, tetapi sayang semua nasehat itu, terlewat untuk dirinya sendiri.
Dengan dalih hendak menolongnya dan kasian pada wanita itu, maka suaminya menikah lagi dengan wanita selingkuhannya, tanpa sepengetahuan teman saya ini yang sudah lama menjadi istri dan mengurus dirinya serta anak-anaknya, satu tahun telah berlalu pernikahan itu, baru suaminya memberi tahukan tentang pernikahannya itu kepada teman saya.
Betapa tidak hancur hati teman saya ini, dia yang begitu percaya sekali pada suaminya, dan yakin suaminya tidak akan melakukan hal-hal yang membuatnya sedih, kini berbalik. Dalam fikiran saya bertanya : apakah yang di cari oleh para suami, bila dia berniat hendak menikah lagi, atau niat berpoligami. Memang dalam agama islam itu di halalkan, tapi apakah dengan cara yang tidak bijaksana dan harus merusak rumah tangganya sendiri ketika niat itu ada, apakah tidak di fikirkan lagi. Apakah dengan merusak kebahagiaan anak dan istri, serta merusak masa depan anak-anaknya, akan mendapatkan pahala dari Allah swt.
Ada beberapa hal yang harus di perhatikan oleh seorang suami, agar tidak jadi suami yang egois dan mau menang sendiri :

1. Keluarga adalah rakyat pertama yang dimiliki oleh seorang pamimpin

2. Keluarga adalah sel-sel utama dalam pembentukan masyarakat, kesalehan mereka akan sangat menentukan kesalehan masyarakat pada umumnya.

3. Keberhasilan da’wah keluarga akan sangat menunjang keberhasilan da’wah di masyarakat, dan kegagalan da’wah di keluarga akan menjadi hambatan bagi keberhasilan da’wah di masyarakat.

4. Ruang terkecil dalam penegakan syari’ah Allah, setelah seseorang mensalehkan dirinya sendiri.
Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas yang dipimpinnya. [HR. Bukhari].

Dari cerita yang saya dengar, kondisi teman saya saat ini sangat memilukan, dia jadi menarik diri dari teman-temannya, dia merasa minder dan merasa tidak berguna lagi untuk hidup, dia ingin bercerai tapi dia juga tidak mau melukai hati anak-anaknya, banyak sekali yang harus dia pertimbangkan bila dia memilih bercerai dari suaminya itu. Kalau cuma di duakan mungkin teman saya ini tidak akan minta cerai, namun sakit yang telah di buat oleh suaminya, selama sepuluh tahun lebih, membuatnya tak ingin lagi untuk bersama, sebenarnya keinginan teman saya ini hanya satu, yaitu perbaikan dari suaminya, agar suaminya benar-benar menjadi qowam yang baik dulu, untuk dirinya dan anak-anaknya, namun suaminya lebih memilih membangun istana baru bersama yang lain dan tidak menghiraukan ke inginan istrinya.
Tega nian suaminya, saya jadi bingung, apakah begini yang di ajarkan oleh baginda Rosulullah SAW, kalau saja Beliau tahu bahwa umatnya tidak benar dalam melakukan poligami, mungkin beliau akan sedih, karena yang beliau inginkan adalah kebaikan dalam rumah tangga dan menjadikan rumah tangga itu sakinah, mawaddah wa rahmah, bukan malah mendahulukan sunnah Rosull yaitu poligami, atau menolong orang, padahal rumah tangganya masih belum baik dan bahkan jadi berantakan karena si suami menikah lagi.
Mana yang harus di dulukan sebenarnya, menolong orang lain, tetapi rumah tangganya hancur berantakan, anak dan istrinya menjadi stres, bahkan jadi kurang respek dengan ayahnya, atau mendahulukan kebaikan dalam rumah tangga, yaitu mentarbiyah istri agar si istri jadi sholehah dan ibu yang baik dalam mendidik anak-anaknya yang kelak akan meneruskan dakwah dan perjuangan orang tuanya, kalau saja para suami melakukan kewajibannya dengan baik terhadap istri dan anak-anaknya, serta mendidknya dengan penuh kasih sayang dan cinta, serta menghargai semua jerih payah istrinya, saya rasa untuk menikah lagi tidak perlu diam-diam. Bisa jadi karena pendidikkan yang baik, yang di berikan oleh suaminya, si istri malah meminta suami untuk menikah lagi, dengan alasan menolong, karena si istri sudah faham betul dengan apa yang akan dia dapatkan bila dia mengikhlaskan suaminya untuk menikah lagi dengan tujuan menolong.
Janganlah jadi suami egois, jangan mentang-mentang jadi pemimpin di dalam rumah tangganya, maka dia semena-mena melakukan apa saja sepuas hatinya, jangan wahai para suami, karena rumah tangga mu, anak dan istri mu adalah amanah yang sangat berat yang kelak akan kau pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT kelak.
Jadilah pemimpin yang adil, yang bijaksana dan yang dapat mengerti apa yang di inginkan bawahan. Hidup saling menghargai dan saling mencintai itulah yang utama, karena Rosulullah sendiri adalah seorang pemimpin yang adil dan bijaksana.
Didiklah anak dan istri mu sesuai zamannya, karena tidak semua wanita bisa langsung memahami apa yang menjadi kewajiban sebagai seorang istri, mereka perlu pendidikan yang baik, maka ketika kau menikahinya, berarti kau telah mengambil alih penjagaan dan pendidikkan yang selama ini istri mu dapatkan dari kedua orang tuanya. Jadilah suami yang selalu menghargai jerih payah istri, dalam kehidupan berumah tangga. Seperti halnya Khalifah Umar bin Khotob :
Suatu ketika ada seorang pria datang menemui Amirul ‎Mukminin Umar bin Khaththab. Dia ingin mengadukan perilaku ‎istrinya yang tidak disukai. Sesampai di depan pintu rumah ‎Umar, pria tadi mendengar Umar sedang dimarah-marahi oleh ‎istrinya. Urung saja, dia menemui Umar. Pria tadi langsung ‎berbalik pulang. Namun Umar memanggilnya. Umar bertanya, ‎‎"Ada apa?" Pria tadi menjelaskan, "Istriku memiliki ‎perilaku yang tidak kusukai. Kemudian aku datang ingin ‎mengadukan padamu. Namun, begitu aku melihat engkau ‎dimarahi istrimu, saya tidak jadi mengadukannya. Sebab ‎khalifah saja mengalaminya. " Umar menjawab, "Kita harus ‎hargai istri kita. Dia lelah mengurus kita dan anak-anak ‎kita." (dikutip dari buku Be a great husband karya 'Isham ‎bin Muhammad Asy-Syarif)
Menghargai seorang wanita apa lagi istri yang telah menjadi teman hidup selama bertahun-tahun itu adalah kewajiban para suami. Ke egoisan para suami yang merasa benar, ketika melakukan poligami, sementara istrinya belum lagi sempurna dia didik, itu adalah satu kesalahan. Banyak contoh dan pelajaran yang bisa di ambil oleh para suami, bila dia hendak berpoligami.
Ketika saya masih di kota yang lama, ada seorang ustadz bercerita, beliau mempunyai dua orang istri.
Saat itu beliau bercerita, bahwa temannya bertanya pada beliau tentang kedua istrinya yang sampai saat ini tak pernah terdengar ada konflik. " Ustadz saya juga punya dua istri seperti ustadz, tapi istri-istri saya tidak seperti istri-istri ustadz, damai dan selalu bekerja sama, apakah ada yang salah dengan diri saya ustadz " lalu beliau menjawab dengan sangat bijak : " Akhi, antum saat menikah lagi bagaimana? apakah istri pertama antum menyetujui atau paling tidak antum minta izin oleh istri antum, karena itu adalah etika dan akhlaq dalam rumah tangga, jangan mentang-mentang kita bisa bebas mempunyai istri lebih dari satu, lalu kita tidak menghargai istri pertama kita yang telah belasan tahun bersama kita, dalam suka dan duka.
Karena istri kita itulah yang punya andil sangat besar saat itu, demi keberhasilan dakwah kita dan kerja kita, istri kita itu yang banyak mendukungnya saat kita masih di bawah, maka ketika kita sudah di atas, ingat selalu semua hasil kerja kerasnya dan pengertiannya, maka ketika kita menghargainya, dia juga akan menghargai keinginan kita. Mungkin adakalanya kesiapan istri kita tidak seratus persen, ketahuilah bahwa setiap wanita punya rasa cemburu yang sangat besar, sehingga dia takut bila suaminya menikah lagi nanti, bisa jadi sayang dan cintanya kepadanya akan berkurang, disinilah tugas kita untuk memberi pemahaman dan mendidiknya dengan baik. " Bukankah suami yang seperti ini yang menjadi dambaan para istri....?
Wallahu´alam bishawab.
salam_sitijamilahamdi
Oleh: Ummu Mufais HDH juli 2010
Untuk para umahat yang senantiasa sabar dalam menjalani tugasnya.
judul asli : " Jangan Jadi Suami egois"


korbankan masa muda agar tidak menyesal di masa tua .. ..c : muhamad abdul azis








SMK Informatika Pesat

hack facebook

buat para orang yang jail gua mau share" suswanto nih .. ..
memang udah basi sih hahaha tapi buat pemula aya gua sih berharga .. ..
tau dengan keylogger kan hhahaha

PERTAMA:

Kembali lagi bagi anda yang menggunakan akses internet dari warnet atau hotspot dan mungkin juga di kampus atau di kantor harap berhati-hati. cara hack facebook dengan metode ini juga cukup mudah, tinggal pasang software keylogger yang berfungsi untuk merekam aktifitas penggunaan keyboard dan kemudian menggunakan data tersebut untuk mendapatkan username dan password facebook. seseorang bisa saja memasang software keylogger ke laptop atau pc anda atau menyebar trojan kedalam komputer di dalam sebuah jaringan komputer yang tidak aman. cara mencegahnya : pastikan antivirus pada komputer anda selalu up to date.

KEDUA:

Hai facebook’er! Tutorial facebook kali ini akan menjelaskan cara hack facebook dengan keylogger. Cara’nya gimana? Keylogger itu apa? Keylogger merupakan software yang berfungsi untuk memonitoring kegiatan PC dengan me’record / merekam kegiatan keyboard. Berikut akan dijelasin cara penggunaan’nya. AMPUH! Mau ?

Bagi facebook’er yang belum mempunyai keylogger, bisa download secara gratis disini. Sebenarnya software keylogger itu macam-macam namanya. Yang krisna gunakan yaitu keylogger yang bernama DOUGLAS 1.1.

Sebelum beraksi, pastikan dulu korbannya siapa. apakah PC rumah, PC Temen, PC warnet, PC kantor, atau mungkin PC Pacar/Istri … hahahaha

Kalau sudah pasti, sekarang krisna jelasin dah cara penggunaan’nya.

1. Setelah di download, jangan lupa extract file tersebut. OK ! Setelah file download tersebut di extract, akan ada 2 folder : Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .

2. Hapus aja Folder DOUGLAS_ES, gag penting !!! tanya kenapa ? karena pake bahasa spanyol … hehehe, yang kita gunakan yaitu Folder DOUGLAS_EN, karena menggunakan bahasa Inggris. hihihi …

3. Langkah selanjutnya yaitu buka folder DOUGLAS_EN. Di dalam pasti ada 6 File dan 1 Folder DATA. iya to ?? hohoho

4. Double klik pada file install.exe . Nanti pada proses penginstalan, anda akan diminta memasukan password. Isilah password tersebut, terserah tapi yang mudah di ingat !!

5. Kalau proses penginstalan sudah selesai, terus ???

Nah, santai !!! mendingan sekarang anda bikin kopi + beli mendoan terlebih dahulu. Untuk selanjutnya mudah kok ! hahahaha

Habiz buat kopi + beli mendoan, kita ngapain ??? tidur aja … hahaha

Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard anda …



Untuk melihat informasi yang sudah di rekam oleh keylogger, anda pilih READ INFORMATION. Terus masukkan password yang sama dengan password yang anda masukkan waktu proses penginstalan.

Nah, Selese dah !!! Mudah to ???

Terus kalau di dalamnya kosong / tidak ada informasi apa-apa, itu kenapa ?? Itu disebabkan karena tidak adanya aktifitas. Maksud aktifitas disini yaitu Penggunan PC tersebut.

Contoh : Misal anda sedang facebookan, coba anda logout dari Facebook anda. Pastikan keylogger telah terinstal Di PC tersebut, terus coba anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook anda. Lalu buka keylogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 … Kemudian pilih READ INFORMATION, lalu masukkan password keylogger anda. Hasilnya apa ??? anda sendiri yang tahu..

Selamat mencoba

KETIGA:



SniperSpy adalah Password Hacking software Remote yang dikombinasikan dengan Remote Install dan Remote Viewing feature. Setelah diinstal pada PC remote, Anda hanya perlu login ke account SniperSpy. Anda secara pribadi dapat melihat aktivitas log dari PC remote! Ini berarti bahwa Anda dapat melihat log dari PC remote dari mana saja di dunia selama Anda memiliki akses internet.

Apakah Anda ingin Spy pada PC Remote? SniperSpy memungkinkan Anda untuk jarak jauh mata-mata setiap PC. Ini adalah satu-satunya perangkat lunak mata-mata remote PC dengan panel kontrol yang AMAN.
Remote PC software Spy juga menyimpan screenshot bersama dengan teks log chatting, website, penekanan tombol dalam bahasa dan banyak lagi. Remotely, melihat aktivitas anak Anda, karyawan atau siapapun menggunakan PC jauh dari Anda. Termasuk LIVE admin perintah dan kontrol.

Fitur SniperSpy :
1. Adalah perangkat lunak mata-mata SniperSpy deployable
2. Gaib Stealth Mode Option. Bekerja dalam mode siluman lengkap. Tidak terdeteksi
3. Log Semua keystrokes
4. Records setiap Password (Email, Login, Instant Messenger dll)
5. Remote Monitor Seluruh Percakapan IM sehingga Anda bisa memata-matai kegiatan IM
6. Menangkap format .jpg ukuran penuh gambar dari jendela aktif
7. Real Time Screen Viewer
8. Remote reboot atau shutdown PC atau memilih untuk logoff pengguna Windows saat ini
9. Lengkap, bypass Firewall apapun





http://adf.ly/313683/http://www.sniperspy.com/
♂Azisbay. Diberdayakan oleh Blogger.